Berbagai macam boneka sudah banyak di pasaran Indonesia. Dan juga di jual di online seperti di Boneka.co.id. Kami merupakan toko online terbesar dan terlengkap se Indonesia. Di sini menjual berbagai pilihan bentuk dan jenis boneka-boneka. Serta kualitas dan keasliannya terjamin. Harga boneka di Boneka.co.id sangat murah, dan pembelian secara online yang mudah.
jual boneka

Daftar Harga Boneka Terbaru Juli 2018

Daftar harga boneka terbaru murah update 2018 boneka merupakan mainan anak yang berbentuk bermacam-macam seperti aneka binatang, menyerupai manusia, tokoh kartun dan sebagainya. Umumnya boneka sering dimainkan oleh anak-anak kecil. Tapi banyak juga orang dewasa yang meng koleksi mainan ini. Boneka lucu menjadi incaran para anak-anak misal boneka teddy bear, barbie, dan tokoh lainnya yang menjadi salah satu favorit anak perempuan. Boneka juga merupakan salah satu barang yang digemari kebanyakan orang dewasa sebagai salah satu hadiah. Untuk memilih boneka yang diberikan sebagai hadiah harus yang berkualitas terbuat dari bahan yang bagus dan bentuk yang lucu. Sangat mudah sekali menemukan benda satu ini di toko-toko dengan pilihan karakter yang beragam. Sekarang ini banyak juga boneka yang bisa custom menurut keinginan sendiri. Daftar toko boneka di Jakarta  terlaris dan terkenal banyak menjual promo gratis ongkir
  
harga boneka panda
harga boneka panda
Pusat boneka cantik, bagi seorang perempuan dewasa ataupun anak-anak pastinya sudah tidak asing dengan boneka yang sekarang memiliki beragam desain dan ukuran. Mengingat desain sebuah boneka sekarang sudah sangat beragam, tentu saja dari pihak produsen atau pembuat boneka memberikan bahan berkualitas dan bisa digunakan sebagai teman tidur ataupun hadiah saat ulang tahun. Jika kamu mempunyai rencana untuk memberikan hadiah kepada pacar, anak, ataupun teman bisa menggunakan boneka besar yang saat ini sudah banyak dibeli. Aneka Bentuk Boneka Besar Dari sekian banyak boneka yang beredar di pasaran ada satu bentuk paling diminati yakni Teddy Bear. Boneka beruang berukuran besar tersebut sudah menjadi satu hadiah penting yang mana mampu memberikan kesan menarik bagi anak. Ukuran dari bonek teddy bear tersebut bisa mencapai 120cm x lebar 70cm, sehingga sangat cocok sekali untuk hadiah ulang tahun. roduk unggulan yang dipilih dari produsen boneka di jawa tengah, produsen di jawa timur dan produsen di jawa barat. Tidak ada minimum order dan semua boneka yang kami jual adalah boneka dengan kualitas SNI ( Standard Nasional Indonesia), isi boneka 100% Full Dacron, boneka tidak mudah rontok dan bisa dicuci.

Harga Boneka Terbaru
Harga Boneka Terbaru
grosir boneka lucu

Grosir boneka Tangerang terlengkap dan terlaris karena harga jualnya terbilang murah dan proses cepat. Boneka bisa menjadi pilihan kado yang sempurna. Anak perempuan tentu akan sangat senang jika menerima hadiah berupa boneka. Apalagi jika boneka tersebut merupakan karakter favorit si kecil, seperti Marsha and The Bear, Princess Sofia, atau Elsa dan Anna Frozen. Selain itu, boneka juga termasuk hadiah yang bisa diberikan kepada anak dalam segala umur, mulai dari bayi, balita, hingga anak pada usia sekolah. Sekarang ini banyak orang tua yang memberikan gadget sebagai mainan untuk anak-anak, padahal sebenarnya gadget seperti tablet ataupun handphone belum cocok digunakan oleh si kecil. Tak hanya membuat si kecil jadi kurang aktif, memainkan gadget selama berjam-jam juga dapat mengganggu fungsi mata. Dibandingkan dengan gadget, boneka lebih cocok dimainkan anak-anak. Tak hanya bahannya yang aman, si kecil juga bisa memainkan boneka bersama teman-temannya. Si kecil pun dapat bersosialisasi sambil bermain sehingga menjadi lebih aktif.

harga Boneka Jerapah
harga Boneka Jerapah

Toko boneka Jakarta online menjadi salah satu pilihan yang paling tepat dan praktis. Selain memuat para pelanggan lebih mudah seperti tidak harus keluar rumah bila ingin sekedar melihat apalagi membelinya namun juga toko boneka online akan lebih menawarkan berbagai macam koleksi yang beraneka ragam dari segala jenis boneka. Keuntungan yang lainnya dengan berbelanja di toko online. Teman-teman tidak harus berdesak desakan dengan para pembeli boneka lainnya, yang teman-teman lakukan hanyalah menekan tombol keyboard teman-teman dari rumah rumah. Diantara boneka yang kami jual murah di seluru Indonesia seperti gambar Boneka Angry Bird, Boneka Angsa, Boneka Anjing, Boneka Anjing Laut, Boneka Ayam, Boneka Babi, Boneka Badak, Boneka Bantal, Boneka Barney, Boneka Bear,Boneka Bebek, Boneka Beruang, Boneka Besar, Boneka Big Hero 6, Boneka Bintang, Boneka Boboboi, Boneka Buaya, Boneka Burung Hantu, boneka CJ7, Boneka Cumi Cumi, Boneka Dolphin, Boneka Domba, Boneka Domo, Boneka Donald Duck, Boneka Donkey Kong, Boneka Doraemon, Boneka Eeyore, Boneka Elmo, Boneka Frozen, Boneka Gajah, Boneka Garfield, Boneka Giant, Boneka Gorila, Boneka Hamster, Boneka harimau, Boneka Hello Kitty, Boneka Horta, Boneka Ikan, Boneka Jerapah, Boneka Jumbo, Boneka Kangguru, Boneka Kecoa, Boneka Kelinci, Boneka Kereta, Boneka Keropi, Boneka Koala, Boneka Kodok, Boneka Kucing, Boneka Kuda, Boneka Kue, Boneka Kura Kura, Boneka Larva, Boneka Lebah, Boneka Lego, Boneka Lilo & Stitch, Boneka Lotso, Boneka Lumba Lumba, Boneka Macan, Boneka Mario Bross, Boneka Marsha and The Bear, Boneka Marsupilami, Boneka Maskot, Boneka Melody, Boneka Minions, Boneka Minnie dan Mickey Mouse, Boneka Mobil, Boneka Monyet, Boneka Naruto, Boneka Oddbods, Boneka Oggy, Boneka Oscar, Boneka Panda, Boneka Patrick, Boneka Penyu, Boneka Pesawat Terbang, Boneka Piglet, Boneka Pikachu, Boneka Pinguin, Boneka Pisang, Boneka Popeye, Boneka Pororo, Boneka Rilakkuma, Boneka Roumang, Boneka Rusa, Boneka Sapi, Boneka Semangka, Boneka Shaun The Sheep, Boneka Sinchan, Boneka Singa, Boneka Singa Laut, Boneka Siput, Boneka Smurf, Boneka Souvenir Pernikahan, Boneka Spongebob, Boneka Strawberry, Boneka Superhero , Boneka Tazmania, Boneka Teddy Bear, Boneka Tupai, Boneka Tweety, Boneka Unta, Boneka Upin Ipin, Boneka Winnie The Pooh untuk info harga baru boneka tergantung dari jenis dan ukuran boneka.
harga Boneka  Hello Kitty
harga Boneka  Hello Kitty

Bahan-Bahan Pembuatan Boneka
Biasanya bahan boneka terbuat dari bahan yang lembut, terbuat dari kain rasfur yang biasa digunakan oleh pembuat boneka dengan model bulu yang panjang. Kain ini memiliki warna yang cerah. Umumnya pembuat boneka menggunakan bahan ini untuk pembuatan boneka teddy bear. Karena harga kain ini mahal maka harga boneka pun juga ikut mahal. Kain velboa juga salah satu bahan yang sering digunakan oleh pembuatan boneka. Kain velboa ini kain yang berbulu lebih pendek dari kain rasfur. Varian warna dari kain ini lebih banyak daripada kain rasfur. Harga kain ini lebih relatif murah. Bahan isian untuk sebuah boneka adalah dacron. Dacron ini biasanya digunakan untuk mengisi di dalam boneka-boneka yang ada. Sangat sering digunakan karena bahan yang empuk dan mudah mengembang.

Jual boneka doraemon murah meriah
Jual boneka doraemon murah meriah
Salah satu hal yang paling indah alam hidup ini yaitu ketika pasanganmu sangat peduli dan selalu memberikan perhatianya kepada kamu. Pasangan yang mengerti kamu tidak hanya ketika kamu merasa sedih tetapi ketika kamu sedang merasa bahagia. Boneka adalah sebuah inspirasi mainan yang terbentuk dari imajinasi yang menggambungkan beberapa aspek kehidupan. Boneka bisa berupa manusia, hewan, tumbuhan, tokoh imajinasi dan lain lain. Dengan bentuknya yang beragam membuat boneka banyak di gemari oleh para perempuan. Untuk itulah beberapa inovasi maupun cara ditempuh bayak orang untuk membuat boneka semenarik mungkin. Boneka yang biasa biasa saja mereka sulap menjadi boneka yang cantik dengan cara memadukan warna

harga boneka gajah
harga boneka gajah
Jual boneka lucu harga murah dari distributor, supplier, toko, agen hingga exportir dan importir terlengkap di Jakarta, Tangerang, Surabaya indotrading, toko bagus, olx, toko pedia, lazada, facebook, kaskus, youtube dan iklan gratis itu yang sering di gunakan dalam promo iklan boneka. Untuk harga boneka lucu pasti punya perbedaan harga boneka semarang dengan harga boneka di Bekasi punya nilai harga di tentukan biaya jangkauan pengiriman. Tak hanya untuk anak-anak, boneka pun bisa menjadi hadiah yang sempurna untuk sahabat ataupun pacar. Wanita tentunya sangat senang menerima kado berupa boneka saat ulang tahun atau anniversary. Boneka teddy bear yang lucu bisa menjadi alternatif kejutan yang manis untuk pacar di hari spesialnya. Nggak perlu membelikan barang-barang mewah berharga jutaan rupiah untuk menarik hati si dia, cukup berikan kado berkesan seperti boneka yang lucu. Mau kado yang lebih spesial? Kamu bisa membeli boneka ukuran jumbo yang sekarang ini sedang populer. Boneka berukuran besar dan bisa mencapai tinggi orang dewasa ini bisa dijadikan hadiah yang sempurna untuk orang terkasih. Sekarang ini sudah banyak model boneka jumbo yang bisa kamu pilih. Tak hanya boneka beruang, boneka jumbo bentuk panda, Winnie The Pooh, sampai Hello Kitty pun ada. Selain bisa dijadikan hiasan di kamar, boneka jumbo juga bisa digunakan sebagai pengganti guling untuk tidur. Nggak bingung lagi kan cari kado yang tepat untuk si dia? Siapa sih yang tidak kenal dengan karakter kucing imut nan penuh gaya, si Hello Kitty? Anda tentunya sudah sangat familiar dengan karakter idola para wanita yang satu ini. Dengan sosoknya yang nampak polos sekaligus menggemaskan, tidak heran kalau karakter Hello Kitty selalu mampu untuk setia memikat hati para penggemarnya. Kini, Hello Kitty pun semakin merajai pasaran dengan berbagai produk boneka dan bantalnya yang banyak digemari.
Boneka Minion
Boneka Minion
Alamat pabrik boneka Tangerang lokasi tepatnya daerah Pasar Kemis dekat industri aneka produk. Menjual berbagai model boneka mulai ukuran yang kecil sampai ukuran yang besar semuanya hadir untuk menambah koleksi boneka anda. Boneka dengan kualitas Terbaik dan 100% bahan-bahan pilihan tidak ada campuran limbah pabrik sedikitpun, tersedia berbagai macam karakter, contohnya boneka teddy bear ukuran besar dan kecil, boneka doraemon jumbo dan mini , boneka hello kitty Lucu dan aneka karakter lainya. Tidak perlu khawatir soal harga boneka kami tawarkan karena kami telah menggandeng dan bekerjasama dengan sejumlah UKM pengrajin boneka dan Pabrik boneka yang ada di Indonesia sehingga menjadikan harga boneka dari kami dijamin murah. Pelanggan kami yang sudah menjadi agen resseller boneka lucu seperti di Manado, palembang, Jambi, Bengkulu, Medan, Bogor, Depok, Bekasi, Bandung, Jakarta Barat, Jakarta utara, jakarta selatan, jakarta timur, tasikmalaya, subang dll. Merupakan toko boneka online yang aman dan bergaransi. Kami siap memberikan Anda kemudahan dalam bertransaksi. Kami juga menawarkan berbagai macam boneka murah, boneka besar, boneka jumbo, kualitas terbaik yang kami miliki dengan pengiriman yang cepat dan aman, layanan customer yang cepat dan handal sehingga memberikan kenyamanan Anda dalam berbelanja online.

harga boneka murah
harga boneka murah

Manfaat Bermain Dengan Boneka
Anak yang sering bermain dengan boneka memiliki perkembangan motorik dan imajinasi yang tinggi. Dengan bermain boneka membuat anak akan menjadi lebih kreatif, karena mereka akan memeluk, mengajak ngobrol boneka seakan-akan memiliki teman. Hal ini membuat kerja otak anak semakin berkembang. Boneka juga salah satu untuk pembelajaran, salah satunya untuk pembelajaran saat bercerita mereka menggunakan boneka sebagai tokoh-tokoh di dalam cerita.

Boneka Teddy Bear

Boneka Teddy Bear


Rupanya tidak hanya anak-anak saja yang senang dengan boneka. Kekasih wanita Anda pun juga senang jika dihadiahi boneka lucu, terutama boneka teddy bear yang bisa dikatakan merupakan boneka sejuta ummat. Bagaimana tidak, boneka teddy bear sangat digemari oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Boneka teddy bear bisa dijadikan sebagai hadiah untuk pasangan Anda di hari ulang tahunnya atau pada saat perayaan anniversary hubungan Anda. Jika hadiah bunga, cokelat, kue lucu sudah kamu berikan kepadanya, cobalah menghadiahkannya boneka teddy bear. Dia pun akan semakin sayang kepada Anda.

harga boneka teddy bear terbaru
harga boneka teddy bear terbaru
Boneka memang bisa menjadi hadiah untuk berbagai acara spesial, salah satunya acara wisuda. Selain bunga, tentu banyak yang menjadikan boneka sebagai hadiah saat sahabat atau pacarnya diwisuda. Apalagi sekarang ini sudah banyak model boneka wisuda yang unik, seperti boneka beruang yang mengenakan toga dan bertuliskan nama sahabat, atau boneka barbie yang mengenakan toga lengkap dengan piagam, nama serta gelar dari teman atau pacar anda. Yang lebih unik lagi, ada boneka wisuda yang dilengkapi dengan bucket bunga dari kain juga lho, Toppers. Menarik bukan? Momen wisuda pun jadi terasa lebih sempurna. Menghadiri acara wisuda belum lengkap rasanya jika belum membawa hadiah. Agan tau bunda nggak perlu bingung lagi mencari hadiah wisuda yang tepat, karena di Tokopedia ada banyak model boneka wisuda yang bisa kamu pilih Boneka Jumbo juga pas banget lho untuk dijadikan hadiah untuk kakak, adik, sahabat, sampai untuk si doi.

boneka beruang murah
boneka beruang murah
Bagi Anda yang ingin menghadiahi teman, saudara, atau saudara yang berusia masih kanak-kanak, memberikan aneka boneka untuk mereka bisa menjadi opsi yang menarik. Dengan memberikan berbagai macam model boneka, Anda ikut berpartisipasi dalam meningkatkan kemampuan imajinasi dan kreativitas anak dalam bermain. Akan tetapi, untuk dapat menghadiahkan aneka boneka kepada saudara kesayangan Anda, Anda perlu mengetahui spesifikasi, baik ukuran, model, atau pun keseluruhan set yang menjadi tema boneka tersebut agar dapat memberikan boneka yang sesuai dengan saudara Anda tersebut. Contohnya harga boneka ukuran jumbo besar, sedang besar atau kecil. Melalui Toko boneka Jakarta yang jual aneka boneka terbaik, dengan nyaman dan mudah Anda dapat melihat aneka boneka yang ditawarkan oleh berbagai brand ternama untuk bermacam-macam boneka yang Anda butuhkan. Setiap brand yang ditawarkan menunjukkan spesifikasi dan kualifikasi yang sangat bervariasi sehingga dengan mudah, Anda dapat melihat dan membandingkan spesifikasi serta kualifikasi aneka boneka yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Boneka Angry Bird
Boneka Angry Bird

Saat ini Boneka sudah banyak diminati oleh berbagai kalangan masyarakat baik anak-anak hingga orang dewasa. Selain itu karena bentuknya yang lucu dan imut, boneka juga sering kali menjadi primadona di kalangan masyarakat. Banyak sekali berbagai macam boneka yang saat ini kerap kali diburu oleh para pecinta boneka seperti boneka teddy bear, boneka panda, boneka keropi, boneka gajah, boneka hello kitty dan berbagai macam boneka lainnya. Buat teman-teman yang masih merasa bingung dan malas untuk mencari boneka sobat bisa menggunakan jasa kami sebagai salah satu toko boneka online terbesar di Indonesia, disini kami memberikan banyak kemudahan bagi para pelanggan yang ingin melihat dan memesan boneka yang teman-teman inginkan. Disini, kami hanya terfokus dengan produk produk boneka saja. Melihat sang buah hati bermain dengan ceria tentunya merupakan keinginan setiap orang tua. Berbagai mainan anak-anak kini banyak dijual di pasaran dengan tampilan yang unik dan lucu, salah satunya adalah boneka.

harga Boneka Masha terbaru
harga Boneka Masha terbaru
Boneka.co.id adalah toko boneka yang sistem penjualanya secara online di Indonesia. Kami bekerjasama langsung dengan UKM Pengrajin Boneka dan Pabrik-pabrik boneka di indonesia sehingga harga yang kami tawarkan sangat terjangkau. Kami menyediakan koleksi berbagai macam Boneka yang terkini dan terbaru. Kami pun memberikan penawaran harga untuk anda yang membeli secara grosir. Harga yang kami tawarkan sangat bersaing dengan para kompetitor kami. Kenyamanan, keamanan, dan kekeluargaan menjadi prioritas kami dalam melayani pelanggan. Untuk kualitas boneka tidak perlu diragukan lagi, kami menggunakan bahan boneka yang ramah lingkungan dan aman jika diletakkan didekat kita. Kain yang kami gunakan dalam pembuatan boneka seperti kain berbahan Velboa, Rasfur atau Snail yang berkualitas, Sedangkan isinya menggunakan Dacron. Untuk Jahitan sendiri kita sangat perhatikan karena kami tahu Boneka yang bagus memiliki jahitan rapi dan kuat jadi jangan kawatir anda tidak akan membeli produk yang buruk dan mengecewakan di Boneka.co.id kalau dalam katalog ini tidak ada silahkan tanyakan ke bagian marketing ready stok atau tidak karena semua katalog tidak kami catumkan semua.

Boneka Teddy Wisuda
Boneka Teddy Wisuda
Anda bisa memesan dengan jumlah bebas. Kami akan menawarkan harga terbaik untuk anda. Produk yang kami tawarkan adalah yang berkualitas dan pastinya sangat aman. Pesanan akan di kemas dengan kemasan tetutup rapat guna menghindari terjadinya kerusakan. Berbagai macam karakter boneka dapat teman-teman temukan di toko kami, karena kami menjual bergai macam boneka yang lucu dan berkualitas. Boneka yang kami jual merupakan boneka dengan kualitas yang baik dan tidak membahayakan siapa pun yang memilikanya. Harga terjangkau dan mudah didapat.

harga boneka murah terbaru
harga boneka murah terbaru
Boneka yang sudah mendunia ini semakin hari semakin banyak peminatnya, selain itu boneka teddy bear juga saat ini banyak dimanfatkaan oleh para remaja untuk mengapresiasikan perasaanya pada pasangan. Hampir berbagai kalangan seperti anak-anak, remaja maupun orang dewasa sangat menyukai boneka ini. Berdasarkan hal-hal tersebut, boneka.co.id hadir untuk membantu rekan-rekan semua mendapatkan boneka lucu, boneka karakter yang terjangkau dan sangat berkualitas. Boneka Jumbo dapat digunakan sebagai kado yang lumayan bagus untuk pacar, untuk hadiah ulang tahun anak, ataupun digunakan untuk keperluan lainnya. Dengan ukurannya yang besar, boneka jumbo dapat menjadi lebih dekat dengan pemiliknya, karena dapat dipeluk, dijadikan bantal, guling, dan sebagainya.

  harga Boneka kucing murah terbaru
  harga Boneka kucing murah terbaru

Kerjasama yang kami tawarkan dari toko boneka Jakarta meliputi:
  • Produksi boneka sesuai design dari pemesan
  • Pembuatan boneka dengan lisensi ataupun label dari pemesan
  • Produksi boneka wisuda, boneka souvenir ulang tahun, souvenir pernikahan, dan semua boneka sesuai pesanan full custom
  • Produksi Boneka Bantal, boneka foto, dan boneka bantal leher.
  • Kerjasama sebagai distributor atau toko boneka di kota Anda. 
Boneka Barbie
Boneka Barbie

Saat ini, kami senang dengan respon positif dari masyarakat Indonesia yang terus mendukung kami menjadi lebih baik. Dalam beberapa tahun ini kita sudah banyak menjual berbagai macam boneka boneka keseluruh kota-kota besar di Indonesia. Dengan respon positif dari masyarakat Indonesia, membuat kami bersemangat untuk memberikan pelayanan terbaik kami.
harga Boneka Boneka Kucing
harga Boneka Boneka Kucing

Semoga dengan hadirnya kami disini dapat membantu teman-teman semua untuk mendapatkan berbagai boneka murah berkualitas. Kami ucapakan kembali terima kasih kepada teman-teman semua yang sudah mendukung kami selama ini, dengan dukungan teman-teman semua, kami akan berusaha lebih baik lagi meningkatkan kinerja kita untuk teman-teman semua.


toko boneka
toko boneka
Marketing Support :
Hp. 0852 1066 7502 / 0856 9452 7954
Pin BB : DD5D68B0
Email : info@boneka.co.id


Toko Boneka Indonesia

Jln. Raya Pasar Kemis Tangerang - Jakarta
 www.boneka.co.id

harga boneka hello kitty
harga boneka teddy bear ukuran 2 meter
harga boneka teddy bear ukuran 2 meter

Hingga saat ini, Alhamdulillah client kami yang sudah tersebar di seluruh Indonesia, walupun beberapa orang yang belum pernah bertatap muka sekalipun, kami jaga kepercayaan yang diberikan, sehingga hingga saat ini terus terjalin kerjasama yang saling menguntungkan


Catatan : Mohon maaf bagi yang coment di blog ini tidak kami balas semua karena keterbatasan waktu, untuk email yang sudah masuk akan kami proses secepatnya. Untuk pengiriman barang & sertakan alamat dan no. tlp yang jelas. Terima kasih

Tags: grosir boneka online , jual boneka harga grosir, grosir boneka jari, boneka minion online, baju grosir bandung online, grosir boneka termurah, grosir kasur boneka , beli boneka barbie online, online shop baju grosir, jual beli boneka online, grosir boneka, grosir bantal boneka, grosir boneka line, ukuran boneka, toko boneka, distributor boneka, pembuatan boneka, bahan boneka, cara mencuci boneka, gambar boneka, harga boneka lucu, pabrik boneka, agen boneka jakarta, harga boneka tangerang, harga boneka wisuda, Pengrajin Boneka , Boneka Souvenir, pusat boneka tanah abang, harga boneka toko pedia, harga boneka lazada, harga boneka kaskus, harga boneka  facebook, harga boneka murah blibli. harga boneka matari mall, pusat konveksi boneka indonesia, harga boneka besar, harga boneka jumbo, harga boneka lucu murah, boneka jumbo, jual boneka jumbo 2 meter, harga boneka besar 2 meter, harga boneka besar hello kitty,  jual boneka super jumbo murah,  daftar harga boneka terbaru, boneka jumbo lucu, harga boneka teddy bear super jumbo, boneka teddy bear jumbo dan harganya, harga matras karakter, harga matras boneka murah
91 Komentar untuk "Daftar Harga Boneka Terbaru Juli 2018"

Toko Grosir Boneka Online, yang menjual boneka langsung dari pabrik/produsen dengan harga murah. Toko kami melayani pembelian secara online baik dengan pembelian Grosir maupun Ecer. menjual aneka kategori boneka, di antaranya boneka karakter, bantal set, guling, matras karakter, sofa handle karakter, karpet, kasur dan lain-lain.

Toko boneka lucu online terbesar di Indonesia, kami menjual berbagai macam boneka lucu secara eceran maupun grosir. Bila anda ingin menikmati harga yang lebih murah, anda tidak perlu menunggu diskon. Cukup bergabung menjadi “ reseller” produk kami dan anda akan menikmati keuntungan sebagai “ reseller” yaitu harga di bawah harga standar. Puluhan orang telah bergabung dengan kami, sekarang giliran anda yang belum. Segera raih kesempatan untuk menambah pendapatan anda melalui berjualan berbagai produk berkualitas kami dengan harga boneka yang terjangkau. Untuk menghubungi kami anda dapat menggunakan kontak yang kami sediakan

Marketing Support :
Hp. 0852 1066 7502 / 0856 9452 7954
Pin BB : DD5D68B0
Email : info@boneka.co.id


Pabrik Boneka Indonesia :
Jln. Raya Pasar Kemis Tangerang - Jakarta
Website : www.boneka.co.id

Bila masih ada yang ingin di tanyakan silahkan jangan ragu untuk konfirmasi kembali ke bagian tim marketing kami. Terimakasih , Selamat berbelanja online proses cepat tanpa ribet

Selamat malam bu, harga boneka doraemon ukuran 25x15x15cm berapa ongkir ke daerah Pagar Alam palembang sumatera selatan. Mohon infokan ya bisa ke email sitiroyati@hotmail.com. Mohon di bantu proses secepatnya

Gan ada boneka teddy bear ukuran 2meter tidak boleh minta gambarnya dan daftar harga terbaru

Harga boneka panda warna biru berapa ya barang ready stok ga, saya mau datang ketempat tokonya daerah Semarang ada cabang? minta infonya tks

Trimakasih pak warwan sudah berkunjung di website kami, Untuk infor harga dan katalog akan kami infokan mohon sertakan alamat email dan permintaan pengiriman ke daerah, kota atau kabupaten. Bila kurang jelas bisa tanyakan kembali

Trimakasih sudah merespon dengan baik, untuk emailnya palenomarwan32@yahoo.co.id mohon cantumkan harga dan total biaya pengiriman ke Bantul Yogjakarta. Mkasih

Mau konsultasi dulu harga dan proses pembuatan boneka wisuda winnie the pooh ukuran 25cm lengkap buket bunga+selempang kira2 berapa hari selesai untuk 75 buah. Mohon infokan bahan yang di gunakan dan garansi ke tlp. 0813 1187 1971, Salam dari Ibu Dewi Tanjung Priuk Jakarta Utara. Mkasih

Saya lagi cari gambar boneka beruang jumbo ukuran 160cm untuk harga berapa kirim ke Bandung. Infokan di aseprumaidi@gmail.com

Sya mau tanya ke bunda untuk harga Boneka Panda 1 meter kena berapa? kalau saya order syaratnya bagaimana dan berapa hari sampai tujuan area Semarang kota di WA saya 0817 8815 1051

Untuk masalah harga bisa langsung konfirmasi ke alamat kontak website kami karna tidak enak jika saya cantumkan harga di komen ini caranya mudah sekali cukup hubungi kami. trkasih

terimakasih ibu dewi masalah harga tergantung dengan ukuran dan motif cara pembuatanya bisa berlangsung 3-5 hari kerja. untuk lebih jelasnya ibu bisa langsung lihat di email ibu. terimakasih

Selamat malam juga ibu, terimakasih ibu Siti Rohayati sudah komen di website kami. maaf kami bukan tidak mau menginfokan masalah harga tetapi kurang bagus jika saya cantumkan di komen ini, untuk lebih jelasnya ibu bisa langsung lihat di email ibu. terimakasih

Semua barang ready stok, tetapi kalo masalah harga boneka beda-beda karena setiap boneka memiliki masing-masing ukuran tersendiri. Toko booneka.co.id tidak memiliki cabang tetapi kami melayani pengiriman ke semua kota terutama ke daerah semarang.

Iya terimakasih Kang Asep untuk masalah gambar, harga sekalian ukuran sudah saya kirim kealamat email bapak. pengiriman tergantung berapa pics yang bapak order. terimakasih.

Bunda, Assalamualaikum salam dari Ibu siti Makassar, boleh minta pricelist dan katalog boneka yang di jual kalau harganya cocok saya mau buka menjadi reseller dan droship ke tempat ibu. Kirim ke sitinurini@yahoo.co.id

Apakabar toko boneka jakarta, Ane lagi cari Boneka Hewan Kelinci Coklat ( Brown Rabbit Doll ) 7 inch, Untuk spesifiaksi boneka bintang yang ingi saya pesan seperti kami lampirkan:
Bahan bulu rasfur Premium, jadi aman buat anak-anak
Bahan lembut dengan jahitan yang rapih
Bentuk didesign khusus menyerupai hewan aslinya
Ukuran sekitar (P x L x T) : 10 x 15 x 18 cm
Tinggi kelinci boneka telinga 9 cm
Bisa di cuci

Untuk Biaya pembuatan boneka lucu ditempat pabrik ibu berapa sampai di tangan saya maksudnya rumah di Pringsewu Lampung Selatan. Maaf pertanyaan terlalu panjang he he he, agar tidak salah order. Mohon di bantu harga terbarunya di email sunaryolanggana@yahoo.co.id

Bos mana daftar harga boneka terbaru kok tidak ada,

Boleh minta contoh hasil gambar pembuatan boneka teddy bear jumbo dan harganya kalau cocok saya mau order banyak buat arisan bulanan di tempat saya kerja. Bisa kasih estimasi kalau pesan 2 boneka ukuran sama kira2 dapat berapa diskon pontongan. Bisa infokan info@majuperkasakontraktor.com. Salam dari Pak Edi dari Tasikmalaya Jawa Barat.

Permisi gan untuk harga boneka karakter My Little Pony yang ukuran sedang tidak terlalu kecil kira2 berapa ongkir ke bantar gebang bekasi ya. WA 0815 1106 1561.

Harga Boneka Hello Kitty Pink Jumbo ukuran 80 cm berapa sekalian biaya kirim ke Martapura Sumatera Selatan / Palembang. Boleh di bantu infokan dulu ke email aguspamungkas652@yahoo.com

Selamat malam salam dari Ragil Lamongan Jawa Timur, inin tanya u/ harga update bulan ini boneka panda warna pink Posisi duduk tinggi 42 cm, panjang keseluruhan 66cm berapa ya, kalau harganya lebih murah dengan toko lain saya mau ambil 3 pis ukuran sama. Mkasih Info ragilagus6@yahoo.co.id

Maaf bu saya mau jual mainan boneka barbie berkerudung
Spesifkasi :
Barbie doll
Dengan detail wajah dan tubuh yang sempurna
Mengenakan one shoulder dresses, magic fairy stick, dan crown

Awalnya saya pesan buat teman tapi salah pesan dan ingin saya jual cepat harga saya kasih murah yang penting laku ke toko ibu, kalau berminat bisa hubungi Ibu Luluk di Kebon Jeruk Jakarta Barat. Mkasih

Selamat malam saya share data semoga bermanfaat

hati2 yang mau beli barang apapun di toko online karena banyak orang yang menipu seperti saya kamaren beli selimut di toko A ( Nama saya samarkan ) barang yang di jual tidak sesuai dengan yang di tawarkan kepda saya katanya bahan selimutnya halus tapi kenyataannya tidak sama yang di harapkan.

Catatan : kalau mau beli toko online cek dulu toko tersebut terpercaya bisa ketik di google nanti akan muncul orang yang posting seprti toko online penipu dll, semoga berguna untuk semua yang ingin memanfaatkan belanja via internet.

Hehe maaf jika kami membingungkan custamer harga memang tidak saya cantumkan di website kami tetapi jika bapak berminat untuk menjadi reseller grosir atau eceran bisa langsung hubungi marketing kami. thx

kami tidak pernah berbohong ataupun menipu barang yang kami jual tidak mungkin dari bahan bekas/ sisaan yakinlah bapak akan puas order di toko kami. pembelian banyak dapat discon juga banyak.

jika membeli hanya 1 boneka saja sangat di sayangkan onkirnya bu, akan tetapi lebih baiknya jika ibu membeli sekali banyak harga+ongkir akan dapat keringan

Kualitas Standa SNI dengan harga yang murah.
Bagi anda yang ingin memberikan kado kepada orang yang anda sayangi maka kinilah saatnya, tidak perlu mewah asalkan si dia suka dan senang pasti sudah cukup,
Setuju tidak..?
Jika setuju langsung di order ya.

jual boneka murah pengiriman hingga lamongan jawa timur, barat, utara dan lain sebagainya seluruh indonesia.
Alamat toko boneka murah kami terletak di Tangerang dan menerima pembelian secara ecer ataupun grosir.
Dimana lagi anda dapat membeli boneka dengan harga murah jika tidak di distributornya langsung.

Terimakasih ibu Lulu Komariah telah berkunjunglah ke toko online kami tanpa harus jauh - jauh lagi anda mencarinya karena cukup dari rumah anda sudah dapat membelinya langsung.

Untuk harga sudah saya kirim via email silahkan di cek saja. Bila mau pesan langsung konfirmasi aja ke bagian tim penjualan toko boneka kami. Agar cepat di proses

Maaf bu Emi tanya memang dulu belanja di toko apa?

Saya berbagi pengalaman untuk semua pembeli di dunia maya kalau ingin beli sesuatu di toko online lihat latar belakangnya ada masalah atau tidak atau tanyakan sama teman2 sebelum transfer. Kalau saya sarankan belanja online bisa ke toko pedia, buka lapak, lazada, blibli, shopee, bhinneka, elevenia, mataharimall dll situs resmi di jamin aman dan kekurangan kita tidak bisa komunikasi sama penjual aja.

Terimakasih atas berbagi pengalaman semoga bermanfaat bagi pembaca

Penipu modal dengkul biasanya menggunakan situs gratisan. Postingan mana yang ada komentar dari pembeli terkait testimoni penipuan. Kalian akan langsung tergiur dengan harga dan promo murah seperti contoh beli boneka hello kitty jumbo 2 dapat gratis 1 buah yang mereka posting sebelum mencek mana postingan yang sudah banyak komentar dan likenya. Terkadang mereka juga menyamarkan dengan memberikan postingan random yang gak berhubungan dengan jualan mereka, Gunannya untuk meyamarkan postingan yang menjebak para pembeli. biasanya para website gratisan atau facebook, kaskus, olx toko bagus, iklan gratis selalu menghapus komentar dari para pembeli yang memberikan komentar tentang penipuan mereka. Pasti kalian yang pernah tertipu langsung komen ke website gratisan atau facebook mereka dan memaki memberikan testimoni terkait penipuan, tapi tau-taunya komen kalian hilang dan sudah di hapus.


Bagi teman2 yang ingin berbelanja boneka silahkan kunjungi situs resmi kami www.boneka.co.id

Maaf bu tempat toko boneka ini sudah punya jasa pengiriman local area belum ? Kami siap sudah berpengalaman dalam pengiriman barang menggunakan sepeda motor roda dua seperti ke tangerang, bekasi, bogor, depok, serpong, pamulang, ciledug, bintaro, Jakarta utara, Jakarta selatan, Jakarta timur, Jakarta pusat, system kerja nanti barang saya ambil tempat ibu dan langsung saya antara sampai tempat tujuan di jamin aman, Untuk harga biaya bisa konfirmasi ke saya aja langsung tlp. 0813 11711431, Untuk lokasi saya tinggal saya sekarang daerah Kalideres Jakbar. Jam kerja mulai jam 7 pagi sampai jam 9 malam hari minggu kami juga siap tapi biaya di tambah 10.000 perkirim. Semoga bisa kerjasama dengan baik, Mkasih.

Boleh minta infokan dulu harga baru boneka spongebob besar height : 51 cm, Diameter : 22.5 cm dan bisa kirim manado sulawesi utara kah

Saya setuju pak parmin, kalau belanja harus hati2 biar ga kena tipu di internet, dulu saya juga hampir ketipu sama yg jualan di toko bagus olx, kalau dekat yang bagus si COD tapi kalau jauh lihat dulu dia jualan pakai promosi iklan gratis atau prayar dan paling penting tanyakan ke teman2 yang sering belanja online.

Intinya bu, jangan beli sesuatu yang tidak masuk akal harga terbilang murah dan contohnya beli 2 barang dapat 3 itu pasti bohong dan dipastikan penimu. Seblum order cek perbandingan toko sebelah kalau masih harga tidak terlalu jauh gpp kurang lebih begitu

Waalaikumsalam ibu. Sudah saya kirim pricelist dan katolog lewat email ibu tolong di cek ya bu

terimakasih bapak atas informasinya kami melayani pelayanan dari mulai daerah kota dan luar kota. pengiriman kami melalui via Jne/Tiki akan tetapi jika bapak menawarkan jasa pengiriman sangat bertimakasih sekali itu suatu keringanan bagi saya.Saat ini saya juga membutuhkan banyak espedisi melalui kilat(cepat)seperti Go-jek,Grab dll.

Permisi bapak atau ibu saya ingin pesan kira2 ongkir ke Duren Sawit Jakarta Timur harga habis berapa ya seperti harga boneka teddy bear ukuran 2 meter

Maaf bu boneka yang di jual dari lokal indonesia aja atau dari import

Kami menjual boneka dengan harga terjangkau kualitas terbaik pastinya tidak akan membuat pelanggan kecewa untuk order di tempat kami.

kami jual sis dan barang semua ready stock, bukan hanya sekedar bantal guling toko kami juga menjual boneka seperti teddy bear, mickey mouse dan boneka wisuda, thx

Benar itu pak, contoh banyak yang jualan boneka secara online harus teliti jangan hanya sekedar harga murah tapi bahan baku yang di gunakan tidak bermutu alias cepat rusak, harus waspada sebelum berbelanja. Salam kenal pak Sardan Bantul Yogjakarta

Maaf pak mau mengajak kerjasama dalam penjualan boneka

Toko Jaya Mandiri Sidoarjo - Surabaya Jawa Timur online yang menjual aneka boneka teddy bear, mulai dari ukuran yang kecil hingga besar. Ada varian warna dan model, seperti teddy bear love, teddy bear lucu dll. Bahan yang kami gunakan adalah bahan terbaik, dengan kualitas yang bagus dan harganya pun terjangkau. Cocok untuk kado kepada orang yang anda sayang, seperti pacar, sahabat, teman, saudara, dan kerabat kerja.

Pabrik boneka Surabaya
CV. Mandiri Perkasa Boneka
Lokasi Usaha daerah Sidoarjo Jawa Timur
Mobil : 0817 1187 1018 / 0815 1871 1473

Semoga dalam ini bisa saling menguntungkan di kedua pihak, Salam Sukses

Ayo buru boneka kesangan buat kado ulang tahu atau souvenir pernikahan teman anda.

Boneka Teddy Bear Love Butterfly adalah boneka bear lucu yang terbuat dari bahan rasfur halus, lembut, tidak rontok serta menggunakan isian dacron yang membuat boneka empuuk. Boneka Teddy Bear merupakan boneka favorit dari sejak dulu hingga sampai sekarang dan sudah memiliki banyak varian motif.
Boneka Teddy Bear Love Butterfly cocok digunakan sebagai kado ulang tahun, hadiah ulang tahun pacar, hadiah ulang tahun anak, hadiah anniversary, parcel boneka, kado boneka, dll. Boneka Bear ini memiliki ukuran 30 cm.

Boneka Teddy Bear Love Butterfly bisa Anda pesan di Boneka.co.id Tangerang. Belanja boneka secara online namun tetap nyaman, tenang karena boneka dijamin kualitas terbaik, jika ada cacat saat pertama datang, kami ganti dengan yang baru. Lakukan pemesanan Boneka Teddy Bear Love Butterfly SEKARANG, sebelum kehabisan stock yaak.

Bila minat segera konfirmasi untuk proses lebih lanjut, kontak bisa lihat di atas. Di tunggu gan ordernya

Kalau saya pesan boneka biar dapat diskon minimal berapa yang beli ya bu, saya mah mau coba jualan keteman2 kantor, bisa bantu kasih solusinya. Dari ibu Sundari Pamulang Tangerang Selatan. Sundariemilia32@gmail.com

Jual boneka barbie berhijab tidak bos, untuk harga yang besar berapa? ongkir ke tuban jawa timur. bisa kirim penawaran ke tabibfabrudin@yahoo.ccom

Selamat malam bun, minta alamat toko boneka di bekasi ada tidak ya

Yang sabar ya bu emi semoga kedepannya jangan sampai terulang lagi sama teman2 yang belanja di toko online. mkasih atas share informasinya

Tempat toko ini bisa membuatkan boneka sesuai ukuran yang kami minta

Butuh Souvenir Boneka tapi sulit dan bingung cari pengrajin boneka ? Percayakan kepada pusat konveksi boneka terbaik di Jakareta, dimana kami telah bekerjasama dengan beberapa pabrik boneka dan pelaku UKM Boneka yang siap mengerjakan pesanan anda dengan desain atau model yang anda inginkan. Sudah ratusan pelanggan kami yang order souvenir boneka untuk keperluan acara wisuda, pernikahan, ulang tahun anak, ulang tahun perusahaan, souvenir boneka perusahaan dan event lainya. anda bisa melihat koleksi boneka yang pernah kami produksi sehingga kerjasama yang kami jalin dengan anda bisa nyaman dan mengutamakan sistem kekeluargaan.

Silahkan buat penarawaran anda ke info@boneka.co.id atau tanyakan langsung ke tim marketing dan kami siap membantu memberikan solusi

Bagi yang belum kebagian sekarang datang lagi boneka teddy bear dengan dasi pitanya yang pastinya membuat boneka menjadi jauh lebih lucu..
Boneka terbuat dari rasfur isi silikon sehingga tidak akan mudah kempes dan juga empuk ketika di peluk, istimewanya lagi boneka dapat dicuci sehigga tidak perlu khawatir ketika kotor..

hehe.. ngomongi tentang discon nih, harga akan kami diskon jika ibu sudah mejadi pelanggan tetap kami dan pembelian akan dapat diskon minimal pembelian di atas 3 pics.

jual boneka murah pengiriman hingga surbaya jawa timur, barat, utara dan lain sebagainya seluruh Indonesia, alamat toko boneka murah kami terletak di tangerang dan menerima pembelian secara ecer ataupun grosir.
Dimana lagi anda dapat membeli boneka dengan harga murah jika tidak di distributornya langsung.

Selamat malam juga ibu. kami melayani penjualan ke seluruh indonesia, termasuk juga daerah bekasi. kami belum ada cabang untuk daearah bekasi. Center kami dari daerah tangerang

Toko Boneka Tangerang
Alamat Konveksi Pasar Kemis
Website : www.boneka.co.id
Mobile : 62 852-1066-7502

Konveksi terbesar di kota Tangerang melayani pembelian secara ecer maupun grosir. untuk ukuran bisa reques sesuai yang di inginkan. trmksh

kalau pesan 2 boneka ukuran sama berarti dapat diskon lebih murah lagi ya he he he

My Little Pony Rarity Boneka - Purple ukuran 38 cm
My Little Pony Rarity Boneka - Purple [38 cm] merupakan boneka berbahan plush dengan isian katun PP yang didesain fun & cute. Boneka ini aman dimainkan oleh anak Anda, lembut, dan tahan lama. Cocok dijadikan sebagai koleksi boneka anak Anda di rumah dan dapat juga menjadi pajangan di rumah.

Didesain fun & cute
Aman dimainkan oleh anak Anda, lembut, dan tahan lama
Cocok dijadikan sebagai koleksi boneka anak Anda di rumah dan dapat juga menjadi pajangan di rumah
Material : Plush dengan isian katun PP

Yuk di order kami tunggu ya agan-agan atau sis.

selamat pagi sis, Boneka Elmo besar ready tidak

Selamat siang pak, tempat pabrik ini bisa membuatkan boneka wisuda teddy bear kalau bisa dan harga cocok boneka bisa di terbangkan ke Pontianak kalimantan barat pakai jalur darat, saya butuh cepat di bantu ya infokan ke kardi@mandiribatubara.com

Good luck sir, what big Spongebob dolls are on sale? tonight message can be sent to grogol area of west jakarta, please confirm, email Angjianyung@Yahoo.co.kr. Thank you

Toko boneka.co.id menyediakan semua barang ready. Buat bunda ayo buruan order jangan pikir lama2 mumpung harga lagi ada discon nih takut kalo terlalu lama nanti barang habis keburu di ambil orang, heehee

Terimakasi sudah berkunjung di website kami. Pabrik terbesar di kota Tangerang melayani pembuatan boneka dengan semua ukuran kacil maupun ukuran jumbo.
untuk info lebih jelasnya lihat di email bpak. trmksh

thank you for your prayer pak, toko boneka.co.id provide goods all ready stock. Goods will soon be sent after the father trasfer. for more info can directly contact our marketing. thank you

Selamat malam bunda, kalau saya pesan permainan untuk kado ulang tahun atau buat kado pernikahan sekalihan bungkuskan sesuai permintaan bisa ga.

Terimakasih bu atas informasinya, bila nanti membutuhkan sangan sungkan untuk menghubungi kami kembali. usaha bisnis bonekanya semoga semakin sukses

Yg jual barang” doraemon baju, jaket apalah gitu. di daerah mana ya? Tangerang selatan *makasih

Update artikel toko boneka online

Boneka.co.id menjual Boneka Hello Kitty Pink yang menjadi salah satu koleksi boneka bentuk kucing tanpa mulut ini. Boneka ini, khususnya yang berukuran jumbo dicari oleh para pecinta boneka. Boneka.co.id menjual boneka Hello Kitty berukuran jumbo dengan model dan bahan terbaik. Produk kami sudah mendapatkan standar SNI jadi aman digunakan oleh segala golongan umur.

Boneka Hello Kitty Jumbo ini merupakan salah satu boneka terlaris kami. Bentuknya unik, lucu, dan menggemaskan. Mungkin Anda tidak akan menemukan boneka seperti ini di toko langganan di kota Anda. Boneka ini cocok untuk diberikan sebagai hadiah maupun dijadikan koleksi pribadi. Boneka ini juga cocok untuk dijadikan teman tidur sebagai pengganti guling. Bahannya yang lembut membuat boneka ini nyaman untuk dipeluk. Selain boneka Teddy Bear besar besar, kami juga menyediakan boneka ukuran besar lain seperti boneka Monkey, Boneka Talking Ben, dan Hello Kitty. Semua boneka tersebut kami buat dari bahan boneka terbaik dan masuk kategori mainan aman bagi anak-anak. Tentu saja kami juga menawarkan harga bersahabat bagi Anda konsumen kami.

Bagi pecinta boneka, bukan hal aneh lagi bila boneka kesayangan dijadikan teman untuk tidur. Memeluk boneka berbahan lembut lebih nyaman dibanding memeluk guling biasa. Namun pastikan boneka yang kamu peluk bersih. Sebab, bila boneka kotor bisa menyebabkan bersin bahkan menularkan kuman penyakit. Agar boneka selalu bersih, jangan lupa mencuci boneka

Marketing Support :
Hp. 0852 1066 7502 / 0856 9452 7954
Pin BB : DD5D68B0
Email : info@boneka.co.id

Toko Boneka Indonesia
Jln. Raya Pasar Kemis Tangerang - Jakarta
www.boneka.co.id

Boneka mario bros ukuran 30 cm ready tidak,

kalau bisa di cantumkan harga bonekanya bun, bisa lihat perbandingkan di tempat toko orang lain lebih murah mana gitu

Numpang promosi gan, siapa tau ada yang tertarik dengan produk kami.

Pusat grosir permainan anak-anak terbesar di Indonesia menyediakan beragam mainan anak online dari action figure, mainan musical/musik, mainan baby/ bayi, mainan block, mainan edukasi/edukatif, mainan board game, mainan puzzle, mainan outdoor, mainan diecast, mainan mobil-mobilan, mainan masak-masakkan, mainan beauty set / salon, mainan docter-dokteran, mainan peralatan rumah tangga, boneka rasfur, boneka jumbo, boneka besar dan sedang, boneka wisuda sd sma universitas kampus dll, mainan pertukangan, mainan RC radio control, mainan senjata/tembakan, mainan kayu, boneka, asesoris anak kalung, gelang, jepit, pita, bando, tas, pakaian anak laki-laki dan baju/perempuan serta kostum dan beragam boneka stuffed plush binatang maupun karakter dengan harga murah dan berkualitas.

Toko permainan kami ada lokasi usaha di Sidoarjo Jawa Timur yang menjual grosir dan ecer di jamin murah barang import dari Negara Cina. Produk kami sudah banyak terjual seperti Surabaya, semarang, denpsar bali, manado, palu, pekanbaru riau, Palembang, papua jaya pura, samarinda, Pontianak, jakarta selatan, jakarta timur, jakarta pusat dlll yang tidak kami sebutkan semua. Bagi yang berminat dengan produk kami diatas silahkan hubungi kami dengan Ganjar Sodikun Tlp. 0819 1561 9971 atau 0812 1181 1430

Kami ucapkan terimakasih buat toko ini, semoga usaha toko boneka tambah maju dan berkembang pesat. Amien

Tempat toko boneka ibu bahan yang di gunakan pakai apa, saya menawarkan kain bulu rasfur kualitas bagus dan lembut dan kelebihian bisa di cuci.

Kain Bulu Rasfur 150 x 100 cm Murah Ecer & Grosir
Di Jual Kain Bulu Rasfur Murah:
Kain bulu biasa di pakai untuk membuat bantal, boneka, Matras kerajinan tangan, dll. Untuk pembelian di atas 5 Meter termasuk harga grosir.

Kain Rasfur
Ukuran 150 X 100 cm
Per meter 50 K
Grosir per meter sampai 45 K
Warna bisa di pilih dari nomer yang ada di gambar.
Harga belum termasuk ongkir.
Terima Kasih.

Bila minat nanti saya kasih contoh hasil pembuatan dari tempat konveksi kami.

CV. Karpet Indonesia
Pusat grosir dan distributor bahan rasfur
lokasi : Cilincing Jakarta Utara
Kontak : 0813 117 1561 / 0817 1971 1641
Email : marketing@Mandirikarpet.com

Semoga kedepanya bisa kerjasama . Salam sukses selalu

Jual Boneka Boboboi tidak ya, kalau alamat di daerah jakarta selatan yang terdekat dimana

Bos ada motif boneka bintang tidak ya, buat anak saya cewek umur 9 tahun kira2 bagus ga boleh minta solusinya, ongkir rangkas bitung serang banten kena brapa????

Stok boneka pandanya masih ada tdk ya kak? apa bisa bantu di bungkus yang rapi buat ulang tahun temanku gitu, Buatkan penawaran harga boneka berapa, biaya jasa packing juga berapa ongkir ke jakarta selatan Anisulistiawati23@yahoo.co.id

Toko boneka co.id menjual semua motif boneka, seperti hellokitty, doraemon, boboboi, dll. trmksh

malam bunda. Selain menjual boneka toko kami juga menyediakan bungkus kado jadi buat bunda jangan khawatir atau pusing2 harus cari bungkus kado kemana-mana, cukup reques kami siap melayani. untuk bungkus kado kami sediakan gratis tidak ada harga penambahan. thx

Boneka Binatang yang Lucu dan Beraneka Ragam

Mainan merupakan hal yang wajib dimiliki oleh semua anak karena mainan bisa jadi hiburan dan sumber kegembiraan anak-anak. Melalui mainan, anak dapat mengembangkan kemampuan fisik, mental, sosial, emosional dan kreativitas yang terpendam. Salah satu jenis mainan anak yang paling sering dicari adalah boneka binatang. Boneka berbentuk binatang ini banyak dicari oleh para orangtua. Selain untuk mainan, boneka binatang juga bisa digunakan sebagai media edukasi untuk memperkenalkan jenis-jenis binatang kepada anak-anak. Tidak heran, hampir semua kalangan orangtua yang mempunyai anak bayi hingga balita pernah memberikan boneka binatang untuk anak mereka.
Boneka Binatang Untuk Hadiah

Selain untuk menjadi mainan anak yang edukatif, boneka binatang juga bisa dijadikan alternatif untuk hadiah ulang tahun atau souvenir. Bentuk boneka binatang yang lucu ditambah dengan material yang halus dan lembut, dijamin siapapun suka diberikan hadiah tersebut. Jenis boneka binatang yang paling sering diberikan untuk hadiah memiliki karakternya masing-masing. Seperti boneka beruang, pesan yang ingin disampaikan oleh boneka ini kepada penerimanya adalah adanya harapan untuk menjadi sosok yang lebih baik. Berbeda dengan boneka binatang berbentuk panda yang memiliki arti sebagai permintaan maaf.

Marketing Support :
Hp. 0852 1066 7502 / 0856 9452 7954
Pin BB : DD5D68B0
Email : info@boneka.co.id

Toko Boneka Indonesia
Jln. Raya Pasar Kemis Tangerang - Jakarta
www.boneka.co.id

Terima kasih pak Aji Rambawa. TOko kami hanya menjual mmotif boneka,guling,bantaal dan bantal leher.

Terimakasih bu neli. Toko boneka co.id menyediakan semua barang ready stock.

Kami menyediakan semua barang ready stock. untuk motif semua bagus karena kami membuat boneka tidak hanya sekedar boneka. bahan yang kami buat menggunakan bahan yang halus dan lembut tidak mudah rontok bukan bahan bekas. terimakasih

boneka doraemon toga 30cm, lokasi mana? butuh cepet, salam pak burhan Kalideres Jakarta Barat. Mohon di bantu infokan di email burbanpanjahitan@gmail.com

kalau bisnis boneka daerah medan saya kira bagus kak, boleh minta semua katalog dan daftar harga boneka besar dan boneka kecilnyakah

Terus harganya berapa bos boneka yang ane minta kok blum di infokan

Maaf bu, emailnya belum terkirim coba di ulang lgi, atau harga boneka lebih cepat kirim di wa aja bisa 0812 7108 7618

Kami sedia berbagai jenis boneka wisuda dan buket wisuda dengan harga yang murah dan berkualitas,bisa di pesan sesuai keinginan.
Cocok sekali sebagai kado ulang tahun, wisuda, dan pernikahan ya.

sudah saya kirimkan di email mohon di cek ya pak

Apakah Anda sudah melalui masa-masa sulit dalam mendapatkan pinjaman sekarang khawatir nomore karena Lucas Loan Lending Compania menawarkan semua jenis pinjaman dan kami juga menawarkan pinjaman rumah yang aman, serta pinjaman untuk berinvestasi dalam bisnis Anda hubungi kami sekarang: Whatsapp Mobile: +1 (857)325-5437 Email: united.financio@gmail.com

Back To Top